Senin, 21 Maret 2022

Petanda Dan Penanda

 

Kajian Seni Rupa

Simiotika Kehidupan sehari hari

Tidak bisanya menerima omongan orang tua yang terkadang baik untuk kehidupan kita di karnakan kita sudah mempunyai jalanya sendiri.

Mematuhi rambu seperti lampu merah memanglah harus tetapi terkadang jiwa tertekan kerjaan yang mengharuskan mengantarkan Sesuatu dengan cepat dan cara cepat pun di cari.

Awal mengambar menjadi hobi namun tertekan oleh tugas gambarpun sekarang menjadi asing dan tangan tak lagi bersaing.

Terkadang berbicara lantang saya di dengar dan di cerna dengan baik oleh penerima namun terlalu banyak yang terbawa suasana dan mengira semuanya semua hanya omongan saja dan tidak ada aksi.

Fikiran ingin mengambil kesempatan yang tak datang kedua kalinya namun hati berkata apakah diri ini kuat menjalaninya.

Jiwa dan raga ini menyatu oleh kekerasan namun terkadang di bidang pekerjaan diri ini kalah dengan keadaan.

Seisi ruamah tau bagaimana kita namun mereka tidak tau bagaiananya dan cara kita menjalani hidup di luar yang penuh tanda Tanya dan keras ini.

Sering hati berkata ikut saja dahulu dengan orang orang yang kau anggap kurang ajar namun hati terkadang benar banyak pelajaran yang bisa di petik dan juga mengajarkan apa itu arti kehidupan.

Bersyukur memang sangatlah susah terkadang hari hari begitu berat memikirkan masa depan yang entah tak tahu seperti apa namun diri ini berkata jalani dan berserah saja.

Diri ini sudah terbiasa di manja dan sudah hampir terbuai oleh dunia yang hanya sementara namun ada penolong yang bukan hanya sesaat ada orang tua yang mengembalikan jalan yang tadi patah dan saat ini tak lagi patah.

Kau memang keras namun belom berarti sama sekali keras mu bila di bandingkan dengan kedua orang tua mu mereka lebih tau arti kehidupan dan lebih tau kamu harus kemana.

Sekali lagi saya kecewa karna sudah menumpahkan segala keringat kepada orang yang salah namun berkali kali saya sudah di ajarkan untuk selalu berusaha dan kesempatan datang bukan hanya sekali jika kau gigih dalam menjalaninya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biodata

Saya Gatot Satrio Barkah, saya lahir di Depok, 03 Januari 2002. saat ini saya tinggal di gandul, saya besar di keluarga yang sederhana, namu...