Selasa, 26 April 2022

Kajian Seni Rupa

Objek penelitian
Kritik Sosial Lagu Bento saya tertarik menggarap penelitian terakhir saya ini karna sesuai apa yang dosen bilang saya suka lagu ini dan saya suka musisi tersebut yaitu om Iwan Fals, tertarik karna secara tidak langsung semua lagunya merujuk kepada membela hak rakyat dan seperti lagu bento ini sangat menyudutkan pemerintah akan kesalahannya.
saya suka dan meniliti lagu ini karna sebagian besar musisi hanya Iwan Fals yang berani mengkritik pemerintah secara blak blakan pada zamannya saya berharap penelitian saya bisa sedikit bermanfaat dan sedikit menarik kembali bahwa pemerintahan Indonesia harus di benahi lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penelitian Seni Rupa Dan Desain

  Riview Penelitian Seni Rupa Dan Desain April 04 2022 Jurnal 1 Judul:  Produksi Budaya dalam Seni Grafiti Objek Kajian: Menjelaskan Grafiti...